Senin, 08 Oktober 2012

It's me

Hello my friend!

Nama saya Arjun Wiguna, bisa dipanggil Arjun, tapi aku lebih suka dipanggil Ferret sih. Umurku sekarang (9 Oktober 2012) 16 tahun. Aku suka sekolah, sekolah bagiku adalah sebuah  social, study progress to make me become adult. Kisah perjalanan sekolahku dimulai dari umur 5 tahun, saat itu aku sudah mulai bermain main di sekitar lingkungan TK (Taman Kanak-kanak). Menurut my mam sih, saat kakakku masuk sebagai siswa TK, aku juga sudah mencoba untuk ikut menjalani proses belajar mengajar saat itu. Sejak itu aku mulai mencintai bersekolah. Setelah "mengalahkan" pendidikan TK, aku menantang pendidikan di SD. Sekitar 11 tahun yang lalu aku memulai petualangan di elementary school number 1 patoman. Aduh iya ya... ^_+" Aku tinggal di                         , maaf ya agak keluar jalur nih.... lanjut lagi ya .... Aku memulai dengan hasil nol.... ya, saat kelas 1 aku tidak mendapatkan peringkat kelas. Aku mulai membuat khawatir kedua orang tuaku, betapa tidak, padahal saat di TK aku mendapatkan peringkat 1 terus. Hehehe.... :D Untungnya
selama 31557600 detik berikutnya, aku mulai menyebarkan magisku. Alhamdulillah kelas 2 semester 1 aku mendapat peringkat 2, dan semester 2 nya I get the 2nd place. sorry ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"kritik akan membuat kita semakin baik"